Monday, March 3, 2008

apa sih aga itu ?? makanan ? minuman ?

HALLO .!!



apa sih aga itu ?

itu adalah pertanyaan yg sampe hari ini sulit untuk dijawab (haha)



sebenernya aga itu adalah anak yg keren ,berbakti ama ortu ,pinter dan baik hati (narsisnya gw.haha) .boong deng , sebenernya gw ini anak yg dudul ,dudud + BAWEL ..



bagi lw yg udh kenal gw ,pasti lw udh tau kalo gw BAWEL luar biasa (biasa di luar ) . baru" ini gw baru aj kena sial gara" si BAWEL gw ini . 2 hari lalu di pelajaran IPA gw kena marah karna gw ngomong gak jlas . akhirnya si guru ini mulai gak tahan karna siBAWEL mulai gak ke kon,trol .

trus si guru bilang :



siguruIPA : aga.! kamu ini dari tadi ngoceh mulu .!



cowokpalinggantengaliasaga : okh iya bu .!



siguruIPA : kamu udah pinter .!



cowokpalinggantengaliasaga : blum bu ( tersipu malu )



sumpah .! gw malu banget , apa lagi siaguruIPA itu tampangnya kayak gak suka gitu . klo kata temen" gw siguruIPA itu pramugari GAGAL ,tapi kalo menurut gw lebih mirip preman .(haha)

coba pas siguruIPA ngatain gitu ada batu tajem di deket gw langsung aj gw sambit ,trus gw juga kepengen benturin palanya sampe bocor trus jadi orang autis (loh .! autis kok ngatain autis ?)



beda lagi kalo gw BAWEL di pelajaran bahasa inggris .! klo gw bawel gurunya juga bodo amat (tpi kadng" juga di marahin deng) . setelah gw mencari tmpe, eh tahu, kenapa sigurubahasaINGGRIS membiarkan siBAWEL ini dgn bebas . ternyata karena nilai gw di bidang bahasa inggris lumayan ( pamer) .(emang)



biar lw tau gw lebih dalem .(laut kale )

nih gw kasih biodata gw .



NAMA : ABRAHAM PRIYANDA ANUGRAH (alias aga )

tetel: 26 NOPEMBER 2008-15 = ?

zodiak : sagitarius (cocoknya sama pisces)

no telp : belum beli

no hape: gak punya

faks : apaan tuh ?

alamat : mw tau ?

status : dobel (loh.!)

hobby : narsis luar biasa( biasa di luar)



nah , udah tau banyk kan tentang gw . pokoke gak nyesel klo kenalan sama gw ( promosi nih.!)



jgn ketinggalan ya update gw yg ke dua . udah ah dada , gw mw mandi dulu udah 2hari gak mandi .(hehe)(cuma b'canda)

No comments: