Tuesday, March 4, 2008

ayam kate ato sindrom down ?

oia , seblum gw masuk ke topik gw pengen kasih tau klo kmaren cwe gw ulang tahun .tapi koq gw bisa lupa ya .! uda gak kasih kado kasih slametpun enggak . untung cewk gw pengertian(AMIN) .

skarang kita ke topik.gw punya temen namanya bong yudha citrawang yang selalu boong klo pake baju bilabong yg bolong" saat naek odong" .dya ini adalah org yg menempati urutan pertama dalam kejuaraan org tependek di kelas( juga di sekolah) . dya ini org yg enggak ketinggalan pastinya yaitu selalu di olok".diolok" pendeknya(yg sependek ayam) , bibirnya(yg kayak bebek), badannya(yg kayak itik).(haha lengkap deh jadi peternakan unggas ).

trus selain aneh secara fisik juga aneh secara mental. contohnya waktu beberapa hari yg lalu dya disuruh ngambil atlas sama siguruGEOGRAFI .trus dya pergi ke kantor guru setelah kurng kelebihan 5 menit dya balik , tapi dya malah bawa peta yang dibukukan .(sama aja BEGOK .! )

trus lebih aneh lagi klo ngeliat dya diem .dalem hati , gw mikir " keliatanya nih anak udh mulai kumat " . dgn menjaga jarak kurang kelebihan 100 cm dan membawa peralatan bangunan kayak palu , kapak , kunci jerman , linggis , obeng dll.(dapet dari mana coba ?) . jadi klo dya mendeket langsung aja gw serang pake alat yg ada di tangan.

yg jadi pertanyaan topik dari topik ini yaitu penyakit apa yg diderita bong yudha citrawang yg selalu boong kalo pake baju bilabong yg bolong" saat nae odong" ? penyakit ayam kate (emang ada ya ?) ato penyakit sindrom down ?

kalo menurut penelitian yg telah dilakukan oleh abrahampriyandapalingganteng , penyakit yg diderita bong yudha citrawang yg selalu boong kalo pake baju bilabong yg bolong" saat naek odong" ini adalah penyakit AYAM KATE .

untuk lebih waspada terhadap penyakit AYAM KATE , lakukanlah tindakan 3M yaitu :

1) Mengerjakan peer di rumah

2) Membantu org yg kesulitan

3) Menanam padi
(loh .! koq nggak ada yg nyambung ?)

berikut ciri" org yg terkena pnyakit AYAM KATE :

1) mempunyai dua mata

2) mempunyai dua lubang idung

3) mempunya dua tangan

(ya iyalah .! )

jika anda melihat org yg terkena penyakit AYAM KATE ikuti saran saya (siapkan alat" material ) dan selalu waspada .!

waspadalah !. waspadalah !. (bergaya bang napi )



2 comments:

galis euiii said...

yaoloo agaaa!
belajar gilaa kauu?
tapii mantep!
hha.
guee ampe ngakak berguling2 dari td.

toxicated bee said...

heh aga gila.
akhirnya jadi juga yak lw bikin blog.
jadinya dengan bantuan gw lo.
bersyukurlah kepada TUHAN sebab ia baik.
hha.
gila lo.
eh, mo tau ggak komen gw apa ?
KEA'A LW DEH YANG SYNDROM DOWN !
DASAR IDIOT IMBISIL DEBIL AUTIS !

hhaha.